+6285394046955
+6285394046955
digilib@umpar.ac.id
DIGILIB UMPAR
Digital Library - Universitas Muhammadiyah Parepare
Enter
Keyword...
Semua
Judul
Penulis
NIM Penulis
Pembimbing
Penguji
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
1837
Pertanian (S1)
817
Teknik (S1)
1781
Ekonomi dan Bisnis (S1)
1997
Agama Islam (S1)
832
Ilmu Kesehatan (S1)
1038
Hukum (S1)
107
Agama Islam (S2)
287
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S2)
224
Pertanian (S2)
245
Agama Islam (S3)
19
Jenis Dokumen
Skripsi
8024
Tesis
675
Disertasi
17
Prosiding
37
Jurnal Dosen
224
Buku Ajar
23
Artikel Dosen
3
Hak Cipta
22
Book Chapter
24
Turnitin
63
Peer Review
5
Laporan Hasil Penelitian Dosen
9
Buku Referensi Dosen
6
Buku Dosen
1
Jurnal Internasional
42
Prosiding Internasional
16
Paten Sederhana
1
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FAKTORISASI SUKU ALJABAR MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE BOWLING KAMPUS PADA SISWA KELAS VIII.1 SMP NEGERI 2 LANRISANG KABUPATEN PINRANG
Jurnal
Full Text
PENERAPAN METODE REWARD DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII3 SMP NEGERI 6 PANGSID
Jurnal
Full Text
PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI.2 SMK NEGERI 1 PANCA RIJANG
Jurnal
Full Text
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK SPENCER KAGEN PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI KELAS VIII2 SMP NEGERI 7 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR INTEGRAL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN HERBART PADA SISWA KELAS XII IPA SMA MUHAMMADIYAH PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN METODE BINGO REVIEW DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BILANGAN BULAT DI SD NEGERI 255 PINRANG
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR INTEGRAL MELALUI CONCEPTUAL MULTI MODEL PADA PESERTA DIDIK KELAS XII IPS SMA MUHAMMADIYAH PAREPARE TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Jurnal
Full Text
PENERAPAN STRATEGI SCAFFOLDING SEBAGAI UPAYAPENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII2 SMP NEGERI 1 ANGGERAJA
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL GAL’PERIN DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN PADA SISWA KELAS IX MTs NEGERI PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN MODEL MOTIVASI ATTENTION, RELEVANCECONFIDENCE, SATISFACTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FAKTORISASI SUKU ALJABAR PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII.4 SMP NEGERI 1 SUPPA
Jurnal
Full Text
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 MAIWA
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR SKINNER DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATRIKS PADA PESERTA DIDIK KELAS X AP 1 SMK NEGERI 4 PINRANG
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR EDWIN RAY GUTHRIE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FAKTORISASI SUKU ALJABAR PADA SISWA KELAS VIII.1 SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR ROBERT M GAGNE TIPE DISCRIMINATION LEARNING AND RULE LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TRIGONOMETRI PADA PESERTA DIDIK KELAS XI MM1 SMK NEGERI 4 PINRANG
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR PASK DAN SCOTT DENGAN METODE DISKUSI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 DUAMPANUA
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS PENERAPAN TEORI BELAJAR LANDA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS IX SMP NEGERI 2 PATAMPANUA
Jurnal
Full Text
ENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FAKTORISASI SUKU ALJABAR SISWA KELAS VIII.4 SMP NEGERI 5 PARE PARE
Jurnal
Full Text
Previous
27
28
29
30
31
32
33
Next
Kembali