+6285394046955
+6285394046955
digilib@umpar.ac.id
DIGILIB UMPAR
Digital Library - Universitas Muhammadiyah Parepare
Enter
Keyword...
Semua
Judul
Penulis
NIM Penulis
Pembimbing
Penguji
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
1837
Pertanian (S1)
817
Teknik (S1)
1781
Ekonomi dan Bisnis (S1)
1997
Agama Islam (S1)
832
Ilmu Kesehatan (S1)
1038
Hukum (S1)
107
Agama Islam (S2)
287
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S2)
224
Pertanian (S2)
245
Agama Islam (S3)
19
Jenis Dokumen
Skripsi
8024
Tesis
675
Disertasi
17
Prosiding
37
Jurnal Dosen
224
Buku Ajar
23
Artikel Dosen
3
Hak Cipta
22
Book Chapter
24
Turnitin
63
Peer Review
5
Laporan Hasil Penelitian Dosen
9
Buku Referensi Dosen
6
Buku Dosen
1
Jurnal Internasional
42
Prosiding Internasional
16
Paten Sederhana
1
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN GEOMETRI MELALUI PENERAPAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGER1 2 LANRISANG PINRANG
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MNEMONIK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED PROBLEM KELAS IX.4 SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA PESERTA DIDIK KELAS VII.4 SMP NEGERI 4 PAREPARE
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GERLACH DAN ELY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI TURUNAN FUNGSI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN PETA KONSEP DENGAN YANG DIAJAR TANPA MENGGUNAKAN PETA KONSEP PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 4 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENINGKATAN KREATIVITAS MATEMATIKA PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION PADA KELAS VIII2 SMP NEGERI 8 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR ZOLTAN P. DIENES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IX.2 SMP NEGERI 5 PAREPARE PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN
Jurnal
Full Text
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SEGI EMPAT MELALUI MODEL INSTRUKSIONAL DEFINISI, DESAIN, FORMULASI, DAN KOMUNIKASI PROBLEM SOLVING PADA PESERTA DIDIK KELAS VII.B SMPN 2 PANGSID
Jurnal
Full Text
PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL PADA MATERI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE PESERTA DIDIK KELAS VIII1 MTsN PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMAHAMANMATEMATIKA PADA MATERI PRISMA TEGAK DAN LIMAS MELALUI PENERAPAN TEORI BELAJAR HUMANISTIK PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII1 SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR HUMANISTIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK SISWA KELAS VIII.B SMP NEGERI 4 SUPPA
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI PEMPROSESAN INFORMASI UNTUKMENINGKATKAN HASIL BELAJAR KUBUS DAN BALOK PADA SISWA KELAS VIII2 SMP NEGERI 1 MATTIROBULU
Jurnal
Full Text
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INQUIRY PADA MATERI OPERASI PADA BENTUK ALJABAR KELAS VIII SMP NEGERI 8 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP HASIL BELAJAR KESEBANGUNAN SISWA KELAS IX MTs DDI AL-FURQAN PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN METODE SILENT DEMONSTRATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN PESERTA DIDIK KELASIX.1 SMP NEGRI 2 TELLU LIMPOE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI REVOLUSI SOSIOKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII.6 SMP NEGERI 3 PAREPARE
Jurnal
Full Text
Previous
23
24
25
26
27
28
29
Next
Kembali