+6285394046955
+6285394046955
digilib@umpar.ac.id
DIGILIB UMPAR
Digital Library - Universitas Muhammadiyah Parepare
Enter
Keyword...
Semua
Judul
Penulis
NIM Penulis
Pembimbing
Penguji
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
1837
Pertanian (S1)
817
Teknik (S1)
1781
Ekonomi dan Bisnis (S1)
1997
Agama Islam (S1)
832
Ilmu Kesehatan (S1)
1038
Hukum (S1)
107
Agama Islam (S2)
287
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S2)
224
Pertanian (S2)
245
Agama Islam (S3)
19
Jenis Dokumen
Skripsi
8024
Tesis
675
Disertasi
17
Prosiding
37
Jurnal Dosen
224
Buku Ajar
23
Artikel Dosen
3
Hak Cipta
22
Book Chapter
24
Turnitin
63
Peer Review
5
Laporan Hasil Penelitian Dosen
9
Buku Referensi Dosen
6
Buku Dosen
1
Jurnal Internasional
42
Prosiding Internasional
16
Paten Sederhana
1
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN AKTIF TEKNIK TRUE OR FALSE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR KELAS VIII SMP NEGERI SATU ATAP 8 MAIWA
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL ADAPTIVE HELP SEEKING PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII5 SMP NEGERI 9 PAREPARE
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL OUTDOOR STUDY PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 3 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED PROBLEM KELAS IX.4 SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA PESERTA DIDIK KELAS VII.4 SMP NEGERI 4 PAREPARE
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GERLACH DAN ELY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI TURUNAN FUNGSI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN PETA KONSEP DENGAN YANG DIAJAR TANPA MENGGUNAKAN PETA KONSEP PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 4 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENINGKATAN KREATIVITAS MATEMATIKA PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION PADA KELAS VIII2 SMP NEGERI 8 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR ZOLTAN P. DIENES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IX.2 SMP NEGERI 5 PAREPARE PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN
Jurnal
Full Text
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SEGI EMPAT MELALUI MODEL INSTRUKSIONAL DEFINISI, DESAIN, FORMULASI, DAN KOMUNIKASI PROBLEM SOLVING PADA PESERTA DIDIK KELAS VII.B SMPN 2 PANGSID
Jurnal
Full Text
PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL PADA MATERI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE PESERTA DIDIK KELAS VIII1 MTsN PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMAHAMAN MATEMATIKA PADA MATERI PRISMA TEGAK DAN LIMAS MELALUI PENERAPAN TEORI BELAJAR HUMANISTIK PADA PESERTA DIDIK KEAS VIII1 SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 PINRANG
Jurnal
Full Text
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA BERDASARKAN GAYA BELAJAR PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BAMBO DANCING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTS PP AL URWATUL WUTSQAA BENTENG KABUPATEN PINRANG
Jurnal
Full Text
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PESERTA DIDIK KELAS XI MIA 3 SMA NEGERI 2 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN EKOSISTEM SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH PAREPARE
Jurnal
Full Text
Previous
103
104
105
106
107
108
109
Next
Kembali