+6285394046955
+6285394046955
digilib@umpar.ac.id
DIGILIB UMPAR
Digital Library - Universitas Muhammadiyah Parepare
Enter
Keyword...
Semua
Judul
Penulis
NIM Penulis
Pembimbing
Penguji
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
1837
Pertanian (S1)
817
Teknik (S1)
1781
Ekonomi dan Bisnis (S1)
1997
Agama Islam (S1)
832
Ilmu Kesehatan (S1)
1038
Hukum (S1)
107
Agama Islam (S2)
287
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S2)
224
Pertanian (S2)
245
Agama Islam (S3)
19
Jenis Dokumen
Skripsi
8024
Tesis
675
Disertasi
17
Prosiding
37
Jurnal Dosen
224
Buku Ajar
23
Artikel Dosen
3
Hak Cipta
22
Book Chapter
24
Turnitin
63
Peer Review
5
Laporan Hasil Penelitian Dosen
9
Buku Referensi Dosen
6
Buku Dosen
1
Jurnal Internasional
42
Prosiding Internasional
16
Paten Sederhana
1
Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1)
PENGGUNAAN TEKNIK PROBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KUBUS DAN BALOK PESERTA DIDIK KELAS VIII1 MTs NEGERI PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 BALUSU KABUPATEN BARRU
Jurnal
Full Text
PENINGKATAN HASIL BELAJAR STATISTIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING SISWA KELAS VII.2 SMP NEGERI 1 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN METODE SEMINAR SOCRATES DALAM UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII2 MTs NEGERI PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARANMATEMATIKADENGAN PENDEKATAN REALISTIKPADA SISWA KELAS VII4 SMP NEGERI 4 PAREPARE
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMPN 4 PAREPARE
Jurnal
Full Text
KOMPARASI HASIL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS AFL DAN PERPADUAN METODE PENEMUAN DENGAN PENDEKATAN INVESTIGASI PADA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH KESADARAN METAKOGNITIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII1 SMP NEGERI 3 PATAMPANUA
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X ELEKTRO SMK MUHAMMADIYAH PAREPARE
Jurnal
Full Text
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN TEORI BELAJAR GESTALT PADA SISWA KELAS VIII2 SMP NEGERI 6 PAREPARE
Jurnal
Full Text
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA MANIPULATIF TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISWA KELAS VIII2 SMP NEGERI 5 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENERAPAN TEORI BELAJAR JOHN BUARDUS WATSON UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII.2 SMP PGRI 1 PAREPARE
Jurnal
Full Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THE-MEANINGFULL INSTRUKSIONAL DESIGN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MELALUI PENDEKATAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII1 SMPN 8 PAREPARE
Jurnal
Full Text
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THREE STEP INTERVIEW BERBASIS MASALAH KELAS VIII.3 SMP NEGERI 7 PAREPARE
Jurnal
Full Text
Previous
98
99
100
101
102
103
104
Next
Kembali